Tulisan pertama

sebelumnya  saya sudah pernah menulis,, hanya saja tulisan ini merupakan tulisan pertama untuk akun ini ,,
berhubung saya orang yg tergolong “sulit” melupakan masa lalu … sehingga alangkah baiknya tulisan pertama ini berupa kata2 yang suatu saat nanti aku baca kembali , merupakan kata” yang penuh kenangan

Tulisan pertama ini dibuat ketika saya libur semester … awal masuk semester 6 ,setelah saya terima KHS dan melihat nilainya (aiiih)
2.63 … ini merupakn IP pertama saya yg berkepala 2 ,, semoga semester depan naik lagi ..

sedikit kecewa, agak jengkel juga … apalagi mendengar semua orang berkata “kok bisa sih?”
kadang yang saya berpikir “emangnya mereka benar-benar ingin tahu penyebabnya ?”
namun kadang terlintas banyak hal yang telah terjadi di semester 5, dan saya senang dengan semua itu

saat itu jadwal kuliah kami di press sedemikian padat untuk meliburkan 2 bulan (katanya sih  untuk merayakan JUBELIUM kampus)
dan angkatan kami bertugas mengadakan Kompetisi Matematika antar SMA di jayapura ..
kebayang gk ? Udah jadwal dipadatkan kita sibuk di kegiatan HMJ lagi …

Hal yang membuat saya tersenyum bila mngingat semester 5 adalah kegiatan kampusnya dan “eheem” masa pacaranku …
kami menginap, kami cari dana, kami jualan, kami ke kantor-kantor kirim proposal, kami kirim undangan ke SMA – SMA,
kami melakukan banyak hal bersama-sama,dan banyak kejadian lucu saat itu ,meski sangat lelah karena mendengar perdebatan dan pertengkaran kecil, tapi setelah kegiatan ini berjalan dan sukses, tangan ini seperti ingin memeluk teman-teman semua,

Terimakasih … itulah yang harus kukatakan pada mereka semua , terimakasih sudah mau berkerja , terimakasih sudah membagi 1 momen dalam hidupmu bersama ku,
setidaknya aku punya 1 alasan tersenyum ketika melihat KHS

2.63 ?? hahaha

Tentang radianjs

saya seorang produser , sutradara , aktor untuk film yang berjudul "Jalan Hidup Radian Situmeang" .
Pos ini dipublikasikan di Coretan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

