Aku sangat mencintaimu

aku mencintaimu
mawar hitam , merah darah
entah apa yang bisa melukisakan hasratku

aku mencintamu dan aku sangat mencintaimu
tombak tertancap ditubuhku pun
aku tidak bisa menyangkal
aku mencintaimu

cambuk duri aku bisa lewati,
kuatkan tekat , menggigit bibir
yang kubayangkan …. ya aku bisa lewati

namun, membayangkan kamu berasama yang lain
seperti tabuh, haram ,  tidak boleh , TIDAK BOLEH !! dibayangkan

aku mencintaimu, sangat mencintaimu
kulalui malam demi malam dengan doa dan kenangan tentagmu

aku mencintai dirimu
membayangkan kamu melupakanku, membenciku
seperti aku akan hilang, tersesat,terbuang, tenggelam, jauh
….. jauh kedasar jurang
menikmati gelap sendiri, mencakar langit , menghantam abstrak
JANGAN !!
sungguh…. kumohon
jangan

aku mencintaimu, sangat mencintaimu
membayangkan  kamu mencintai ku
sungguh menghibur siksa kenyataan

Tentang radianjs

saya seorang produser , sutradara , aktor untuk film yang berjudul "Jalan Hidup Radian Situmeang" .
Pos ini dipublikasikan di puisi dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

