Saat meninggalkanmu adalah kesalahan

Kulayangkan mataku menembus awan
Kulihat Sang malam tersenyum
“kau tidak perlu mengajariku, aku masih tau cara tersenyum”
Kataku pada Bulan

Datanglah dia …
Menyapaku dengan kuat, berbicara dalam keheningan
menyelusuri tubuh ini, Seakan mengenal pribadiku
“Apakah aku terlihat seperti pecundang yg membutuhkan semangat darimu ?”
Tanyaku pada Angin

Dan …
Datanglah dia
Menghajarku dengan dingin, hingga tubuh ini terasa beku
menghinaku dengan berjuta cacian, hingga sesak di dada
bahkan temanku berdiri tidak ingin menopangku
bahkan temanku berjalan tidak ingin menuntunku
dan temanku yg menghangatkan, menghianatiku
“apakah saat ini hanya aku satu-satunya yang tertuduh ? kau tidak perlu menghukumku, aku masih tau apa itu kebenaran”
Teriakku pada hujan

 

Dan datanglah dia, menghampiriku dan bertanya
“mengapa kau memandangku seperti itu ?”
“aku telah mengalami masa yang berat, bisakah kau memelukku walau hanya 1 menit?” kataku
“apakah aku terlihat seperti wanita yang kau cintai?” tanyanya

“…………”

“tidakkah pelukan ini membantumu mengerti ? Aku merindukanmu”

Tentang radianjs

saya seorang produser , sutradara , aktor untuk film yang berjudul "Jalan Hidup Radian Situmeang" .
Pos ini dipublikasikan di Coretan, puisi dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Saat meninggalkanmu adalah kesalahan

  1. a76jgh berkata:

    keren

Tinggalkan Balasan

